Rabu, 11 Mei 2016

Obat Alami Atasi Gusi Bengkak Dengan Cepat

Posted by Blogger Name. Category:

Gusi bengkak - memanglah sangat menyiksa. Banyak orang yang mengeluh tidak nyaman karena gusi bengkak. Sekarang ini banyak sekali produk yang dijual di pasaran untuk mengatasi gigi bengkak. ente harus mengerti kalau tidak semua produk yang ada di pasaran aman untuk ente gunakan.

Lebih baik ente menggunakan cara mengobati sakit gusi bengkak yang alami. Cara alami memanglah lebih aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Sebelum mengetahui cara mengobati sakit gusi bengkak ketahi dulu apa - apa penyebab terjadinya gusi bengkak.

1. Kebersihan Mulut
Kebersihan mulut menjadi hal paling utama yang harus diperhatikan dalam menjaga kesehatan mulut dan juga mengatasi gusi yang bengkak. Saat ente makan maka sisa makanan akan melengket pada sela-sela gigi dan gusi yang bisa memberikan resiko adanya bakteri yang menjadi salah satu penyebab dari gusi bengkak. Banyak sekali orang yang menganggap dengan rajin menyikat gigi maka akan menjamin kebersihan mulut juga. Namun ente harusnya tetap memperhatikan hal-hal seperti kebersihan lidah dan wilayah sekitar mulut.

2.Kawat Gigi atau Behel
Pemakaian behel atau kawat gigi juga merupakan salah satu penyebab paling utama terjadinya gusi bengkak. Sebab kalau memasang behel atau kawat gigi dengan sangat rapat dengan gusi maka akan memberikan tekanan yang membuat gusi bengkak dan bahkan bisa menyebabkan iritasi.

3.Makanan yang Tidak Sehat
Mengonsumsi makanan yang tidak sehat juga mempengaruhi kesehatan dan pembengkakan gusi. Oleh karena itu makanan yang mengandung banyak gula adalah hal yang paling utamanya harus ente hindari.

4.Kekurangan Vitamin
Kekurangan vitamin paling utamanya vitamin C merupakan hal yang bisa mengakibatkan sariawan dan juga gusi bengkak.

5.Masa Kehamilan
Masa kehamilan merupakan masa yang sangat berpotensi bisa merusak gigi dan juga terjadinya pembengkakan gusi. Hal tersebut terjadinya karena ibu hamil mengalami kekurangan kandungan gizi tubuh sebab harus dibagi dengan janin yang sedang dikandungnya.

Demikian penjelasan mengenai penyebab terjadinya gusi bengkak. Apabila ente ingin mengerti cara mengobati gusi bengkak yang alami dan ampuh bacalah uraian di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3